10 Fitur Facebook Di Dunia Nyata

10 Fitur Facebook Di Dunia Nyata - Buat para pengguna atau bahkan penggila facebook yang tidak pernah bisa lepas dari Facebook mungkin ini bisa jadi aksesoris pilihan untuk anda . Ya , beberapa fitur yang ada di facebook bisa anda jumpai juga di dunia nyata . Dan dibawah ini adalah 11 Fitur Facebook di Dunia Nyata .

Bantal Facebook
Bantal 12x12 persegi ini di buat asli dengan tangan dan dibuat dari bulu yang paling lembut . Ini bisa jadi teman online anda atau tempat pelampiasan kemarahan anda ketika terhianati oleh teman facebook .

Stempel Facebook
Begitu tertariknya anda dengan facebook dan tidak ingin lepas dari Image facebooker ? Stempel ini bisa jadi pilihan untuk anda gunakan sebagai bentuk apresiasi anda ke teman kerja atau rekan bisnis atau apapun juga . Anda bisa menggunakan stempel Like atau dislike ini pada dokumen yang anda terima atau apapun juga . Dan ini kereen .

Pokin Inventor
Jika anda penggila berat mark Zuckerberg si CEO facebook anda bisa memiliki benda ini . Mark Zuckerberg action figur ini limited edition dan hanya ada 300 buah . Dan masing masing nya dijual dengan harga $70 . Benda ini dinamai Pokin Inventor oleh si pembuatnya yakni Cyril Chang yang sebelumnya juga membuat action figur Steve Jobs .

USB Mailbox Alert of Facebook Massages
Usb Mailbox Facebook ini akan memberitahukan anda apabila ada pesan baru masuk untuk anda . Di tandai dengan warna merah atau hijau yang lucu .

Kaos Facebook Status
Kaos ini di desain dengan bahan yang spesial untuk bisa ditulisi status terbaru dan berganti setiap harinya . Untuk membuat status bisa menggunakan spidol dan bisa dihapus keesokan harinya tanpa meninggalkan bekas . Unik sekali ...

Sepatu Facebook
Sepatu ini lumayan Oke dengan desain trendy dan minimalis sporty . Identik dengan warna jejaring social facebook bisa membuat anda semakin eksis di Facebook dan dunia nyata . Dan orang bakal tau bahwa anda adalah Facebooker sejati .

Permen karet Facebook
Ada ada saja merk permen karet ini . lihat saja tulisan yang tampil pada kemasan permen karet facebook ini .

Perhiasan Facebook
Anda akan semakin nyentrik dengan perhiasan ala simbol facebook ini , lebih mencerminkan bahwa anda adalah facebooker sejati .

Sandal Facebook

Dan itulah Beberapa Fitur Facebook yang ada di dunia nyata .

0 Response to "10 Fitur Facebook Di Dunia Nyata"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel